Jumat, 04 Juli 2014

MATA PLUS, DARAH TINGGI, DAN SAKIT KEPALA



Bang Gym (Agus Muslim), Pondok Duta, Cimanggis, Depok

"Assalamu'alaikum Wr.Wb, Perkenalkan nama saya Gym. Kalau di Bandung sering dipanggil Aa Gym, di Padang Uda Gym, di Jawa Mas Gym, di Makasar Andi Gym, di luar negeri Mr.Gym, kebetulan saya lahir dan besar di Jakarta jadi dipanggil Bang Gym, dan saya punya permainan namanya ABI Game.

Saya sudah konsumsi S.Lutena, sebelumnya ada keluhan mata plus 0,75 setelah saya konsumsi 8 hari Alhamdulillah sampai sekarang saya sudah tidak pernah lagi pakai kaca mata. Bapak atau Ibu kalau ada yang mau pakai kaca mata saya silahkan, saya kasihkan gratis...

Ayah saya setelah operasi katarak, beliau memiliki keluhan dari efek samping operasi, kepalanya pusing-pusing. Telah meminum berbagai macam obat sakit kepala, tetapi masih saja pusingnya sering kambuh. Setelah minum S.Lutena sekarang sudah tidak mengeluh lagi.

Ibu saya juga memiliki darah tinggi, kalau darah tingginya lagi naik beliau harus minum obat penetralisirnya. Sekarang setelah konsumsi S.Lutena Alhamdulillah tekanan darahnya sudah normal kembali.

Anak saya yang paling kecil umur 3 tahun, jika sedang tidak sehat, misalnya kena radang tenggorokan, batuk atau pilek, saya kasih 1 kapsul S.Lutena dengan dipotong ujungnya lalu dicampur madu (agar tidak amis lengket di sendok) lalu diminumkan. Alhamdulillah dengan konsumsi 1 kapsul tiap hari, keluhan batuk, pilek dan sakit lainnya hilang.

Bagi Anda yang ingin berkenalan lebih lanjut dengan Bang Gym, seorang pribadi yang menarik bisa menghubunginya langsung di 0818965345 Pin:238D9888 atau bisa juga melalui saya Heri 081227666620

Jika menurut Anda info ini bagus untuk disebarkan silahkan saja, mungkin ada dari keluarga, saudara atau teman kita yang membutuhkan dan menunggu informasi seperti ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar